7 Harga Mobil McLaren Termahal 2021 : Kelebihan & Kekurangan

Harga Mobil McLaren Termahal – McLaren Automotive merupakan salah satu produsen otomotif asal Inggris yang memproduksi supercar sebagai produk utamanya, perusahaan ini pertamakali didirikan 35 tahun yang lalu yaitu 1985. Kemudian pada tahun 2017, McLaren menjadi salah satu anak dari McLaren Group yang memiliki cakupan lebih luas.

McLaren juga sempat berkolaborasi bersama dengan Mercedes-Benz yang menghasilkan Mercedes-Benz SLR McLaren yang menggunakan mesin supercharged V8 5.5L yang mampu memproduksi tenaga maksimal mencapai 626 PS pada putaran mesin 6500 rpm dan torsi maksimal mencapai 780 Nm pada putaran mesin 3250 – 5000 rpm.

McLaren juga menjadi salah satu brand supercar yang sudah tidak perlu diragukan lagi produk-produknya, oleh karena itu mobil – mobil McLaren tergolong kedalam mobil termahal di Dunia. Karena memang kualitas dari produk mobil tersebut yang memang sangat luar biasa dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Dan pada kesempatan kali ini, Ujikokoh.com ingin memberikan informasi tentang harga mobil McLaren termahal di dunia. Barang kali saja ada diantara anda yang sedang mencari informasi tentang mobil – mobil termahal di dunia, maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi tentang harga mobil McLaren termahal berikut ini.

Harga Mobil McLaren Termahal

Harga Mobil McLaren Termahal

Untuk saat ini, mobil McLaren terbagi menjadi 4 series, yaitu GT Series, Supercars Series, Ultimate Series dan Legacy Series. Legcay Series merupakan seri mobil – mobil lama dari McLaren yang telah diperbarui seperti misalnya mobil McLaren 620R, mobil McLaren 600LT Spier dan beberapa series lainnya lagi.

Dan Legacy series bisa dibilang merupakan series yang termurah jika dibandingkan dengan series lainnya. Dimana untuk tipe termahal mobil McLaren ini adalah tipe Ultimate yang dibandrol dengan harga mencapai jutaan dollars, kemudian diurutakn termahal kedua adalah Supercars Series yang dibandrol dengan harga diatas $300,000.

Harga Mobil McLaren Supercars Series

Mobil McLaren Supercars Series sebenarnya terdiri dari 4 tipe, yaitu Artura, 765LT, 720S Spider dan 720S. Namun untuk tipe McLaren Artura merupakan termasuk kedalam jenis Hybrid car dan harga mobil tersebut tidak termasuk kedalam golongan mobil termahal, sehingga yang masuk ke jajaran mobil termahal hanya ada tiga tipe.

Tipe MobilHarga
Mobil McLaren 720S$300,000
McLaren 720S Spider$315,000
McLaren 765LT$368,000

Harga Mobil McLaren Ultimate Series

Sedangkan untuk McLaren Ultimate Series memang terdiri dari tipe-tipe mobil termahal di dunia dengan harga yang telah kami sebutkan bisa mencapai jutaan dollar Amerika, dimana untuk varian termahal ini terdiri dari McLaren Senna, McLaren Senna GTR, McLaren Elva dan McLaren Speedtail.

Tipe MobilHarga
Mobil McLaren Senna$960,000
Mobil McLaren Senna GTR$1,800,000
Mobil McLaren Elva$1,800,000
Mobil McLaren Speedtail$2,200,000

Harga mobil termahal diatas merupakan harga original dipasaran U.S.A dan masih termasuk harga awal belum termasuk tambahan aksesoris atau custom lainnya. Sehingga harga tersebut masih termasuk kedalam HARGA MOBIL BEBAS PAJAK di Indonesia, apabila sudah masuk ke Indonesia tentunya akan lebih mahal karena ada PPnBM dan PPN.

Sebagai contoh mobil McLaren 720S Spider dengan harga original $315,000 atau di konversi ke rupiah kurang lebih 4,5 miliar. Namun pada saat sudah masuk ke pasar Indonesia, harga McLaren 720S Spider bisa mencapai 8 miliar.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil McLaren

Kelebihan dan Kekurangan Mobil McLaren

Setelah anda mengetahui harga – harga mobil termahal di Dunia tersebut, apakah anda tertarik untuk memiliki mobil tersebut. Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil McLaren, alangkah baiknya apabila anda mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan mobil McLaren terlebih dahulu.

Karena tidak semua benda dengan harga termahal itu akan memiliki kualitas bagus, ada juga beberapa benda dengan harga mahal namun memiliki kualitas buruk. Maka dari itu, ada baiknya apabila anda lebih teliti sebelum membeli benda tersebut, terlebih lagi benda tersebut memiliki harga mahal.

Apabila anda tertarik ingin mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan mobil McLaren itu, maka anda bisa langsung melihat informasi selengkapnya dibawha ini.

Kelebihan Mobil McLaren

  • Body mobil sangat sporty dan aerodinamik.
  • Desain kabin sangat nyaman.
  • Dilengkapi fitur super canggih.
  • Kapasitas mesin besar dan performa handal.
  • Handling sangat sempurna saat dikendarai.

Kekurangan Mobil McLaren

  • Harganya sangat mahal.
  • Bagasi terlalu sempit.
  • Perawatannya sangat mahal.
  • Apabila ada komponen yang rusak susah untuk diperbaiki.

Secara garis beras, kekurangan mobil McLaren ini bukan merupakan kekurangan yang teknikal, sehingga mobil termahal ini masih tetap bisa nyaman untuk digunakan. Ditambah lagi dengan kapasitas mesin yang begitu besar dan mampu memberikan daya yang besar pula, pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Dengan ini selesai sudah pembahasan seputar harga mobil McLaren termahal yang sekiranya pada kesempatan saat ini dapat kami berikan untuk anda, mudah-mudahan saja dari informasi harga mobil termahal yang baru saja kami berikan diatas bisa menambah pengetahuan anda seputar harga mobil termahal.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *