Harga Oli X-Ten 2023 : Kelebihan & Kekurangan

Advertisements

Harga Oli X-Ten – X-Ten adalah salah satu merk pelumas mesin dengan inovasi terbaru yang dibuat untuk memberikan performa kendaraan menjadi lebih maksimal, namun tetap menjaga masa pakai lama juga. Sehingga oli mesin ini akan sangat pas digunakan pada kendaraan.

X-Ten sendiri tersedia untuk sepeda motor dan mobil, dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal. Akan tetapi hal tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan, sehingga kalian tidak akan merasa rugi apabila menggunakan oli mesin X-Ten pada kendaraan yang digunakan.

Apabila kalian ingin menggunakan oli ini, namun belum mengetahui berapa harga oli X-Ten. Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga oli yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini. Namun selain memberikan harga oli, kami juga turut memberikan informasi lainnya.

Advertisements

Sehingga kalian tidak hanya mengetahui harga oli X-Ten saja, melainkan juga akan mengetahui beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan dengan oli tersebut. Untuk lebih jelasnya, maka kalian bisa langsung melihat informasi yang akan kami berikan secara lengkap dibawah ini.

Harga Oli X Ten
Sumber: xten.id
Advertisements

Kelebihan Oli X-Ten

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga oli ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan oli mesin ini. Dengan mengetahui beberapa kelebihan oli X-Ten, maka hal tersebut bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi kalian dalam menggunakan oli mesin tersebut.

1. Tahan Lama

Kelebihan pertama adalah oli mesin dapat bertahan lama, dimana untuk pengguna sepeda motor mampu bertahan sampai dengan 5.000 km. Sedangkan untuk pengguna mobil mampu bertahan sampai dengan 15.000 km. Hal tersebut dikarenakan bahan ester yang digunakan, sehingga oli dapat bertahan lebih lama.

2. Tarikan Enteng

Kelebihan selanjutnya adalah tarikan mesin enteng. Hal tersebut dikarenakan oleh ketahanan oli yang lebih lama membuat performa mesin juga ikut terjaga, sehingga dapat membuat tarikan mesin menjadi tetap enteng. Meskipun penggunaan oli mesin tersebut sudah cukup lama.

3. Mesin Terjaga

Kelebihan terakhir adalah mesin terjaga. Hal tersebut dikarenakan oleh lapisan ester pada oli X-Ten mampu melindungi mesin dari gesekan yang dihasilkan oleh sisa pembakaran, sehingga mesin tetap dingin, bersih, bertenaga dan dapat juga menghemat konsumsi bahan bakar dari kendaraan.

Hal tersebut juga menjadikan oleh X-Ten menjadi salah satu rekomendasi oli terbaik untuk motor tua, karena oli ini mampu menjaga mesin tetap pada performa yang bagus. Selain itu, oli ini juga mampu menjaga kondisi mesin, sehingga akan sangat pas digunakan untuk motor tua.

Kekurangan Oli X-Ten

Meskipun oli X-Ten memiliki beberapa kelebihan, namun terdapat juga kekurangan oli X-Ten. Dimana kekurangan oli X-Ten hanya ada satu, yaitu harga oli ini tergolong cukup mahal. Dengan harga oli paling murah adalah Rp 32.000, sedangkan untuk harga oli paling mahal bisa mencapai Rp 105.000. Harga tersebut hanya untuk oli motor saja.

Harga Oli X-Ten

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik ingin menggunakan oli X-Ten setelah melihat beberapa kelebihan dan kekurangan oli tersebut, maka ada baiknya jika kalian melihat harga oli X-Ten secara lengkap yang akan kami sajikan untuk kalian-kalian semua dibawah ini.

Oli Motor

Tipe OliHarga Oli
X-TEN DOUBLE ESTER PREMIUM SPORT 0.2 LRp.32.000
X-TEN 20W50 MOTOR KLASIKRp.39.500
X-TEN 10W40 BEBEKRp.49.500
X-TEN PREMIUM SPORTRp.62.000
X-TEN 10W40 SPORTRp.63.000
X-TEN 10W40 MATICRp.49.500
X-TEN 10W30 MATICRp.49.500
X-TEN SUPER MAX MATICRp.66.000
X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W30Rp.90.000
X-TEN DOUBLE ESTER MATIC 10W40Rp.95.000
X-TEN DOUBLE ESTER PREMIUM SPORT 1 LRp.105.000

Oli Mobil

Tipe OliHarga Oli
X-TEN GASOLIN ULTRA 10W40 SNRp.93.000
X-TEN GASOLIN ULTRA 0W20 SN/GF6 LCGCRp.104.000
X-TEN GASOLIN ULTRA 5W30 SN/GF6Rp.142.000
X-TEN DIESEL ULTRA 5W40 CI-4Rp.143.000
X-TEN GASOLIN ULTRA 0W20 SN/GF6Rp.147.000

Adapu untuk harga oli diatas merupakan harga oli dengan kapasitas 1 liter, dan harga diatas juga merupakan harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga untuk kalian yang sekiranya membeli di daerah luar Jakarta akan memiliki sedikit selisih harga lebih mahal dari harga yang kami berikan diatas.

Akhir Kata

Demikian itu informasi yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan mengenai harga oli X-Ten, semoga saja informasi mengenai harga oli yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi seputar dunia otomotif bagi kalian-kalian semuanya yang memang sedang membutuhkan.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *