20 Harga Shock Depan Beat 2021 : Pipa Shock Baru & Bekas Orisinil

Harga Shock Depan Beat – Shockberaker merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam kendaraan, karena komponen inilah yang akan meredam kejutan pada saat kendaraan berjalan. Dan komponen ini juga akan memberikan kenyamanan pada saat berkendara.

Bisa dibayangkan apabila kendaraan tidak memiliki shock breaker, pasti kendaraan tersebut sangatlah tidak nyaman untuk dikendarai. Pada kendaraan bermotor, shock terbagi menjadi dua, yaitu depan dan belakang. Pada sepeda motor, shock depan dan belakang memiliki bentuk berbeda.

Apabila anda melihat shock pada mobil, baik depan atau belakang pasti memiliki bentuk yang sama. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk motor. Karena sepeda motor memiliki konstruksi kendaraan yang berbeda, sehingga memiliki shock depan dan belakang yang berbeda.

Dan pada kesempatan ini, Ujikokoh.com ingin memberikan informasi tentang harga shock depan Beat. Barang kali saja ada diantara anda yang sedang mencari harga terbaru dari shock depan motor Honda Beat, karena ingin menggati shock depan tersebut.

Harga Shock Depan Beat

Harga Shock Depan Beat

Sebelum memutuskan untuk menggati shock depan pada motor beat, ada baiknya jika anda melihat terlebih dahulu informasi tentang harga shock depan motor Honda yang akan kami berikan pada kesempatan ini. Supaya anda memiliki referensi sebelum membelinya.

Karena sparepart motor sendiri ada yang orisinil dan KW atau tiruan, sehingga perlu berhati-hati sekali pada saat akan mengganti komponen pada kendaraan. Untuk informasi harga yang akan kami berikan hari ini ada harga shock orisinil dan shock bekas.

Nah, untuk anda yang sudah ingin mengetahui secara lengkap informasi tentang harga shock yang akan kami berikan hari ini, maka anda bisa langsung melihat informasi harga tersebut secara lengkap dibawah ini.

Harga Shock Depan Beat Orisinil

Tipe MotorTipe ShockHarga Shock
Honda Beat DeluxeFork Assy R FrontRp 320.000,00
Honda Beat DeluxeFork Assy L FrontRp 320.000,00
Honda Beat CBSFork Assy R FrontRp 320.000,00
Honda Beat CBSFork Assy L FrontRp 320.000,00
Honda Beat CBS ISSFork Assy R FrontRp 320.000,00
Honda Beat CBS ISSFork Assy L FrontRp 320.000,00
Honda Beat StreetFork Assy R FrontRp 320.000,00
Honda Beat StreetFork Assy L FrontRp 320.000,00

Harga Shock Depan Beat Bekas

Tipe ShockHarga Shock
Harga Pipa ShockRp 115.000,00
Harga Tabung Shock BawahRp 105.000,00
Harga Shock Depan KomplitRp 260.000,00
Harga Shock Depan Beat Karbu KomplitRp 360.000,00

Untuk harga shock orisinil diatas merupakan harga resmi dari Honda AHASS, jadi untuk anda yang biasa melakukan SERVICE MOTOR DI AHASS. Pastinya anda sudah mengetahui berapa harga sparepart yang umumnya dikeluarkan oleh bengkel resmi tersebut.

Sedangkan untuk harga shock depan beat bekas yang kami berikan diatas mungkin saja akan ada selisih harga, karena harga bekas biasanya tergantung dari kondisi barang tersebut. Kemudian lokasi dari tempat menjual sparepart tersebut juga ikut menentukan.

Tips Agar Shockbreaker Beat Awet

Setelah anda mengetahui berapa harga shock depan honda Beat yang baru saja kami berikan, maka anda juga perlu mengetahui bagaimana tips agar shock depan honda beat bisa awet dan tahan lama untuk digunakan berkendara di berbagai macam medan.

1. Bersihkan Shock Secara Berkala

Bersihkan Shock Depan Beat Secara Berkala

Hal pertama yang dapat dilakukan agar shockbreaker honda Beat tetap awet ialah membersihkan shockbreaker secara berkala, hal tersebut dapat menghindarkan berbagai macam kotoran yang dapat masuk ke dalam shockbreaker yang mungkin saja dapat mengakibatkan kebocoran.

2. Hindari Jalanan Berlubang

Hindari Jalanan Berlubang

Hal berikutnya yang dapat dilakukan ialah berkendara dengan hati-hati, usahakan untuk tidak melewati jalanan yang berlubang. Terlebih lagi jika lubang pada jalan tersebut sangat besar dan dalam, hal tersebut pastinya akan membuat shockbreaker menjadi lebih cepat rusak.

3. Ganti Oli Shock Secara Berkala

Ganti Oli Shock Depan Beat Secara Berkala

Melakukan penggantian oli shock secara berkala dapat juga menjaga shockbreaker tetap awet dan tahan lama, karena ketika melakukan penggantian oli, shock biasanya akan dibersihkan secara menyeluruh terlebih dahulu. Sehingga semua kotoran yang ada didalam tabung atau pipa shock akan hilang.

4. Maintenance Shock Secara Berkala

Maintenance Shock Depan Beat Secara Berkala

Sama halnya dengan sparepart motor lainnya, shock depan honda beat juga perlu di maintenance secara berkala agar tetap awet. Hal tersebut juga dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti misalnya seal shock bocor yang dapat mengakibatkan kerusakan shcok jika dibiarkan terlalu lama.

5. Gunakan Shock Depan Orisinil

Gunakan Shock Depan Orisinil

Ketahanan sparepart sendiri berdasarkan dari kualitas sparepart, sparepart orisinil sudah pasti akan memiliki ketahanan yang jauh lebih lama dibandingkan dengan sparepart KW. Jadi usahakan untuk menggunakan sparepart atau shock depan orisinil untuk kendaraan anda.

Akhir Kata

Jadi untuk anda yang ingin memiliki shock depan motor Honda Beat yang awet dan tahan lama, alangkah baiknya jika anda melakukan tips yang telah kami berikan diatas. Dan selalu menggunakan sparepart orisinil supaya sepeda motor lebih nyaman digunakan.

Dengan ini berakhir sudah informasi tentang harga shock depan beat yang sekiranya dapat kami berikan kepada anda pada kesempatan sekarang ini, kami harap informasi tentang harga shock yang baru saja kami berikan diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk anda.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *