Harga Toyota Innova Zenix 2023 dan Spesifikasi

Advertisements

Harga Toyota Innova Zenix – Toyota Kijang Innova Zenix merupakan tipe mobil terbaru yang diproduksi oleh Toyota dengan model hybrid. Mobil ini dikabarkan akan mendapatkan subsidi dari pemerintah, sehingga harga beli mobil Toyota ini akan sedikit lebih murah.

Mobil Toyota Innova Zenix masih mengusung model yang sama dengan tipe Toyota Kijang Innova sebelumnya, yaitu menggunakan model body SUV 5 pintu yang memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, dengan jumlah baris kursi yang ditawarkan adalah 3 baris.

Apabila kalian merasa penasaran dengan mobil baru Toyota Innova Zenix ini, maka kami sarankan kepada kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini. Barang kali saja informasi yang akan kami berikan ini dapat membantu kalian.

Advertisements

Karena pada kesempatan hari ini kami akan memberikan informasi harga Toyota Kijang Innova Zenix secara lengkap dengan beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan dengan mobil tersebut. Adapun untuk informasi selengkapnya, bisa langsung kalian lihat dibawah ini.

Harga Toyota Innova Zenix
Sumber: toyota.astra.co.id
Advertisements

Fitur Toyota Innova Zenix

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga mobil Toyota terbaru ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ditawarkan pada mobil keluaran terbaru Toyota ini. Karena fitur-fitur yang ditawarkan biasanya menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli mobil.

1. Eksterior

Untuk fitur eksterior Toyota Innova Zenix sendiri diantaranya adalah tampilan grill depan yang terlihat baru untuk semua tipe, ditambah dengan penggunaan lampu utama LED yang akan memberikan penerangan lebih baik. Selain itu, pada bagian belakang juga menggunakan lampu kombinasi baru.

Ditambah lagi, pada bagian velg juga telah dirancang menggunakan model baru berukuran 17 inci untuk tipe V dan ukuran 16 inci untuk tipe G. Sehingga kalian dapat memilih sendiri tipe velg mana yang sekiranya kalian sukai, sesuai dengan tipe mobil yang telah ditawarkan.

2. Interior

Sedangkan dari sisi interior Toyota Innova Zenix, mobil ini telah dirancang dengan model dashboard baru, dengan penambahan illumination light instrument panel yang akan membuat penampilan interior mobil ini lebih terlihat modern dan membuat kabin lebih impresif.

Selain itu, Toyota Innova Zenix juga telah dilengkapi dengan adanya headunit berukuran 10 inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan dapat digunakan sebagai media hiburan untuk semua tipe. Ditambah lagi, adanya dua rear seat entertainment dengan ukuran 10 inci juga.

Selain itu, fitur lainnya yang sudah disematkan adalah penggunaan parking brake yang sudah dalam bentuk elektrik. Sehingga para pengguna cukup dengan menekan tombol parkir saja, tanpa harus menarik tuas hand rem. Kemudian pada bagian speedometer sudah menggunakan layar ukuran 4,2 inci TFT MID.

3. Teknologi

Toyota Innova Zenix juga sudah dapat terhubung dengan aplikasi mToyota, yang akan memberikan kemudahan dalam berkendara dan menjaga mobil tersebut. Karena menggunakan aplikasi tersebut, para pengguna akan menikmati fitur, Find My Car, Geofencing, E-Care, Stolen Vehcile Tracking, Road Assistance dan lainnya.

4. Keselamatan

Ditambah lagi, Toyota Kijang Innova Zenix juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang diantaranya adalah Vehcile Stability Control. Dimana fitur ini bekerja untuk menghindari terjadinya oversteer dan understeer, sehingga keselamatan para pengguna akan lebih terjaga.

Selain itu, terdapat juga fitur HSA (Hill Start Assist), sebuah fitur yang akan mempermudah para pengguna pada saat posisi berkendara menanjak. Terutama pada saat kalian baru mulai start menggunakan mobil dengan posisi menanjak, karena tidak sedikit orang kesulitan pada saat start berkendara dengan posisi tersebut.

Spesifikasi Toyota Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix ini sendiri dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0L, dengan tipe mesin yang digunakan adalah M20A-FKS 4 silinder segaris. Dengan sistem bahan bakar yang digunakan adalah Direct Injection, sehingga dapat menghasilkan daya maksimal 174 PS dan torsi maksimal 20,9 Kgm.

Mesin
Tipe M20A-FKS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i
Volume Silinder 1,987 cc
Daya Maksimal 174 PS / 6600 rpm
Torsi Maksimal 20,9 Kgm / 4500-4900 rpm
Motor Elektrik
Tipe Baterai
Kapasitas Baterai
Motor Maks. Daya / Maks. Torsi
Transmisi CVT
Kaki-Kaki
Tipe Kemudi 2WD (FF)
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam
Rem Depan Disc
Rem Belakang Disc
Ukuran Ban & Velg
  • 205/65 R16 (Tipe G)
  • 215/60 R17 (Tipe V)
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 4.755 x 1.850 x 1.795 mm
Jarak Terendah ke Tanah 185 mm
Jarak Sumbu Roda 2.850 mm
Berat – Kg

Harga Toyota Innova Zenix

Apabila sudah mengetahui beberapa hal tentang mobil Toyota Innova Zenix, maka saatnya kalian mengetahui harga Toyota Kijang Innova Zenix yang merupakan pokok pembahasan pada kesempatan hari ini. Dimana untuk harga mobil Toyota terbaru ini terbagi menjadi dua tipe, yang diantaranya adalah tipe G dan V.

TipeHarga
Gasoline 2.0 GRp 419.000.000
Gasoline 2.0 V CVTRp 467.000.000
Hybrid 2.0 G HV CVTRp 458.000.000
Hybrid 2.0 V HV CVTRp 522.150.000
Hybrid 2.0 Q HV CVT TSSRp 601.150.000

Adapun untuk harga yang kami berikan diatas merupakan harga untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, sehingga harga untuk daerah diluar Jakarta mungkin akan ada sedikit perbedaan. Biasanya harga diluar Jakarta akan sedikit lebih mahal, meskipun selisihnya tidak terlalu banyak.

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi harga Toyota Innova Zenix yang pada kesempatan hari ini dapat Uji Kokoh berikan untuk kalian semuanya, mudah-mudahan saja informasi yang baru kami sampaikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi seputar dunia otomotif kalian.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *