Harga Vespa Lambretta Indonesia 2022 V50, V125 dan V200

Advertisements

Harga Vespa Lambretta – Lambretta merupakan salah satu merek skuter yang berasal dari Milan, Italia. Merek skuter matic ini merupakan salah satu pesaing Vespa, karena model skuter yang ditawarkan sama persis baik untuk versi 2 tak atau versi matic.

Pabrikan skuter ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1947 dan sampai saat ini masih tetap berproduksi, meskipun sempat ditutup pada tahun 1972 karena perang dunia kedua. Kemudian pada tahun 2019, Vespa Lambretta kembali di pasarkan di Indonesia.

Nah, untuk kalian yang sekiranya merasa tertarik untuk membeli skuter matic Lambretta, maka tidak ada salahnya apabila kalian melihat terlebih dahulu informasi harga Vespa Lambretta yang pada kesempatan ini akan Uji Kokoh berikan.

Advertisements

Dengan mengetahui terlebih dahulu harga motor Vespa ini, maka kalian bisa menentukan apakah Vespa Lambretta memang cocok untuk dibeli atau tidak. Jangan sampai kalian merasa menyesal nantinya, karena harga skuter Lambretta tergolong mahal.

Tipe Vespa Lambretta di Indonesia

Harga Vespa Lambretta Indonesia
Advertisements

Sebelum kami lanjutkan ke informasi harga Vespa Lambretta, maka kami akan berikan terlebih dahulu tipe skuter matic apa saja yang ditawarkan. Dimana untuk keluaran terbaru skuter Lambretta saat ini merupakan tipe skuter matic, bukan tipe skuter 2 tak.

Dan untuk tipe skuter matic Lambretta yang ditawarkan saat ini ada tiga macam, yaitu Lambretta V50, V125 dan V200. Dari ketiga tipe yang ditawarkan, secara umum memiliki fitur yang sama. Perbedaan diantara ketiganya hanya terdapat pada kapasitas mesinnya saja.

Lambretta V50

Harga Vespa Lambretta V50

Lambretta V50 dirancang dengan tipe mesin 4 tak pendingin udara yang memiliki kapasitas mesin 49,5 cc dengan tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 2,2 kW pada putaran mesin 8000 rpm. Sedangkan untuk kecepatan maksimal yang bisa dihasilkan adalah 45 km/jam.

Adapun untuk tipe pengapian yang digunakan pada tipe skuter matic Lambretta ini masih menggunakan tipe CDI. Namun skuter matic ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman disc untuk bagian depan dan bagian belakang masih menggunakan rem drum.

Lambretta V125

Harga Vespa Lambretta V125

Sedangkan untuk tipe Lambretta V125 dibekali mesin 4 tak pendingin udara dengan kapasitas mesin 124,7 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 8,4 kW pada putaran mesin 8500 rpm dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 99 km/jam.

Adapun sistem pengapian yang digunakan pada tipe Lambretta V125 sudah menggunakan sistem pengapian ECU dengan sistem pengereman sudah menggunakan double disc, jadi pengereman pada roda depan dan belakang sudah menggunakan tipe rem disc.

Lambretta V200

Lambretta V200

Untuk tipe terakhir yaitu Lambretta V200 dirancang dengan tipe mesin yang sama yaitu 4 tak pendingin udara yang memiliki kapasitas mesin 169 cc dengan daya maksimal yang dihasilkan adalah 9,0 kW pada putaran mesin 7500 rpm dengan kecepatan maksimal 100 km/jam.

Untuk sistem pengapian skuter matic ini juga sudah menggunakan tipe ECU sama seperti pada tipe Lambretta V125. Kemudian untuk sistem pengeremannya juga sudah menggunakan disc, baik untuk pengereman roda depan atau belakang dan ditambah dengan fitur rem ABS.

Harga Vespa Lambretta Indonesia

Setelah mengetahui beberapa tipe Vespa Lambretta secara lengkap, maka saatnya mengetahui harga Vespa Lambretta di Indonesia. Jika dilihat dari harga motor tersebut, harga Vespa Lambretta tidak berbeda jauh dengan Harga Vespa Matic.

Dimana harga skuter Lambretta juga tergolong mahal, sama halnya seperti skuter matic produksi dari Vespa. Untuk kalian yang sekiranya ingin mengetahui harga lengkap skuter matic Lambretta, maka bisa langsung melihatnya dibawah ini.

TipeHarga
Lambretta V50Rp –
Lambretta V125 SpecialRp 44.500.000,00
Lambretta V200 SpecialRp 52.500.000,00

Akhir Kata

Adapun harga skuter diatas merupakan harga OTR Jakarta, jadi untuk harga OTR di daerah lain pastinya akan berbeda. Akan tetapi selisih harga OTR Jakarta dan daerah lainnya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan harga yang kami berikan diatas.

Sekiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga Vespa Lambretta yang dapat kami berikan untuk kalian semua pada kesempatan hari ini, mudah-mudahan saja informasi harga Vespa Lambretta diatas bisa memberikan banyak manfaat.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.