Harga Wuling Air EV di Indonesia 2022 : Spesifikasi & Fitur

Advertisements

Harga Wuling Air EV – Wuling Air EV merupakan mobil mini listrik yang baru saja diperkenalkan oleh pabrikan otomotif Wuling di tahun 2022. Wuling Air EV juga menjadi mobil listrik Wuling ketiga setelah sebelumnya Wuling juga meluncurkan mobil listrik Wuling Mini EV dan Nano EV.

Dilihat dari bentuknya, mobil Wuling Air EV tidak terlalu berbeda jauh dengan generasi sebelumnya yaitu Wuling Mini EV atau nano EV. Karena memang mobil listrik Wuling ini dirancang dengan konsep mobil mini. Sehingga secara penampilan, mobil listrik Wuling akan terlihat sama saja.

Citayam

Dan pada kesempatan hari ini, kami ingin membahas tentang harga Wuling Air EV di Indonesia. Barang kali saja ada diantara kalian yang merasa penasaran dengan harga mobil listrik Wuling terbaru ini dan barang kali juga memiliki niatan untuk membeli mobil listrik Wuling ini.

Advertisements

Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga mobil listrik yang pada kesempatan hari ini akan kami sajikan bersamaan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung melihat informasi lengkapnya dibawah ini.

Harga Wuling Air EV di Indonesia
Advertisements

Fitur Wuling Air EV

Sebelum kami bahas lebih lanjut mengenai harga mobil listrik ini, alangkah baiknya jika kalian ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ditawarkan. Karena dengan mengetahui fitur-fitur Wuling Air EV, maka kalian akan lebih merasa yakin apabila ingin membeli mobil listrik ini.

1. Desain

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, desain Wuling Air EV sendiri kurang lebih sama dengan Wuling Mini EV atau Nano EV. Akan tetapi ada beberapa bagian yang membedakan desain mobil listrik Wuling tersebut, diantaranya adalah desain lampu utama yang dirancang lebih modern.

Selain itu, pada bagian depan juga terdapat garis yang terhubung sampai ke side mirror yang membedakan penampilan Wuling Air EV dengan mobil listrik Wuling sebelumnya. Ditambah lagi dengan desain velg baru yang membuat penampilan mobil listrik ini menjadi lebih terlihat modern.

2. Teknologi

Sedangkan dari sisi teknologi, Wuling Air EV juga telah disematkan sejumlah fitur-fitur canggih yang diantaranya adalah speedometer dengan layar LCD yang akan memberikan sejumlah informasi secara atraktif. Mulai dari informasi kecepatan mobil, posisi mobil dan informasi lainnya.

Ditambah lagi juga dengan adanya media hiburan head unit layar sentuh, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Kemudian teknologi charging yang digunakan sudah lebih modern, sehingga pengisian daya dapat dilakukan dengan lebih mudah.

3. Keselamatan

Selain itu, Wuling Air EV juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan. Beberapa fitur keselamatan yang telah disematkan diantaranya adalah Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Wuling Air EV

Sedangkan dari sisi Spesifikasi Wuling Air EV, mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium-ion 26.5 kWh yang mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 40 HP dan torsi maksimal mencapai 110 Nm dengan tipe transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis.

Mesin
Tipe Baterai Lithium-ion
Kapasitas Baterai 26.5 kWh
Daya Maksimal 40 Hp
Torsi Maksimal 110 Nm
Jarak Tempuh Maksimal
  • 200 KM (Standar Range)
  • 300 km (Long Range)
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Multi-Link
Rem
Fitur Rem
  • ABS
  • EBD
Ukuran Roda 145/70 R12
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 2.974 mm x 1.505 mm x 1.631 mm
Jarak Terendah ke Tanah – mm
Jarak Sumbu Roda 2.010 mm
Berat – Kg

Harga Wuling Air EV

Setelah mengetahui beberapa hal tentang mobil Wuling Air EV, maka saatnya kembali ke pembahasa utama yaitu harga Wuling Air EV. Dimana harga mobil listrik ini dibagi menjadi dua tipe, yaitu untuk tipe Standar Range dan Long Range. Dimana harga kedua tipe Wuling Air EV tersebut adalah sebagai berikut.

TipeHarga
Wuling Air EV Standar RangeRp. 250.000.000,00
Wuling Air EV Long RangeRp. 300.000.000,00

Pilihan Warna Wuling Air EV

Apabila kalian merasa tertarik untuk memiliki Wuling Air EV setelah mengetahui harga mobil listrik tersebut, maka kalian bisa memilih beberapa pilihan warna yang ditawarkan. Beberapa pilihan warna tersebut diantaranya adalah Blue, Green, Pink, White dan Yellow.

Akhir Kata

Demikian itu informasi mengenai harga Wuling Air EV yang sekiranya dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan hari ini, kami harap informasi yang baru saja disajikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi untuk kalian yang suka dengan informasi otomotif.

Sumber Gambar:

  • blibli.com
  • wuling.id
Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.