Harga Yamaha Fazzio Hybrid 2022 : Spesifikasi, Fitur & Warna

Advertisements

Harga Yamaha Fazzio Hybrid – Motor Yamaha Fazzio hybrid merupakan jenis skuter matic yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe mesin SOHC dan telah dilengkapi fitur modern cukup lengkap. Motor ini baru saja dirilis di Indonesia pada tahun 2022.

Bagi kalian para pecinta skuter matic, Yamaha Fazzio hybrid bisa menjadi salah satu pilihan kendaraan bermotor untuk kalian. Karena dilihat secara desain motor ini sudah cukup trendi, ditambah lagi juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang akan memberikan kenyamanan berkendara.

Apabila kalian merasa tertarik ingin memiliki motor Yamaha Fazzio hybrid ini, maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi harga Yamaha Fazzio hybrid yang Uji Kokoh akan berikan pada kesempatan ini secara lengkap untuk kalian.

Advertisements

Namun selain memberikan informasi seputar harga motor, kami juga turut memberikan informasi lainnya seperti spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid beserta dengan fitur-fiturnya secara lengkap. Sehingga untuk kalian yang ingin membeli motor Yamaha ini sudah mengetahui informasi lengkapnya.

Harga Yamaha Fazzio Hybrid
Advertisements

Fitur Yamaha Fazzio Hybrid

Fitur Yamaha Fazzio hybrid sendiri tergolong cukup lengkap, dimana semua fitur tersebut bisa memberikan kenyamanan berkendara para penggunanya. Nah, untuk kalian yang sekiranya ingin mengetahui apa saja fitur Yamaha Fazzio hybrid secara lengkap? Maka kalian bisa langsung melihatnya dibawah ini.

1. Desain

Desain Yamaha Fazzio

Dilihat dari sisi desain motor, Yamaha Fazzio memiliki desain klasik layaknya Honda Scoopy dengan bentuk belakang datar dan memiliki body cukup besar. Namun pada bagian depan, desain Yamaha Fazzio lebih mirip dengan desain motor Vespa matic terbaru saat ini.

Selain itu, pada bagian pijakan kaki juga dirancang lebih luas, sehingga para pengguna dapat berkendara lebih nyaman. Terutama untuk orang-orang dengan tinggi badan lebih yang biasanya akan sedikit merasa kesusahan pada saat berkendara menggunakan skuter matic.

2. Teknologi

Teknologi Yamaha Fazzio

Sedangkan dari sisi teknologi, Yamaha Fazzio hybrid telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang diantaranya adalah Smart Key System, sebuah teknologi yang membuat pengguna tidak perlu memasukan kunci ke dalam lubang kunci seperti tipe motor-motor keluaran lama.

Pada bagian speedometer sudah dilengkapi dengan full digital speedometer, sehingga semua informasi seputar motor Yamaha ini disajikan secara digital. Fitur lainnya yaitu Electric Power Socket, sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna dapat mengisi daya barang elektronik melalui socket USB.

Fitur lainnya lagi ialah lampu utama LED yang dirancang unik, sehingga hasil cahaya Yamaha Fazzio tidak hanya terang namun dapat terlihat lebih stylish. Yamaha Fazzio hybrid juga telah dilengkapi dengan adanya fitur lampu hazard yang dapat digunakan saat keadaan darurat.

3. Penyimpanan

Penyimpanan Yamaha Fazzio

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Yamaha Fazzio hybrid telah dilengkapi dengan bagasi super besar dengan kapasitas 17.8 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang. Selain itu, pada bagian depan juga terdapat penyimpanan tambahan untuk penyimpanan terbuka.

Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid

Sedangkan untuk spesifikasi Yamaha Fazzio hybrid sendiri telah dibekali mesin berkapasitas 125 cc seperti penjelasan kami diatas dengan teknologi mesin SOHC single cylinder. Untuk kemampuan daya maksimal yang bisa dihasilkan adalah 6.2 kW dengan torsi maksimal 10.6 Nm.

Mesin
Tipe Single Cylinder SOHC
Volume Silinder 124.86 cc
Daya Maksimal 6.2 kW @ 6500 rpm
Torsi Maksimal 10.6 Nm @ 4500 rpm
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi Automatic
Rasio Kompresi 11 : 1
Kapasitas Tangki BBM 5.1 liter L
Kaki-Kaki
Tipe Kerangka Underbone
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Unit Swing
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Fitur Rem
Ukuran Ban Depan 110/70-12 47L
Ukuran Ban Belakang 110/70-12 47L
Dimensi
Panjang x Lebar X Tinggi 11.820 x 685 x 1.125 mm
Jarak Terendah ke Tanah 135 mm
Tinggi Tempat Duduk 750 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Berat 95 Kg

Harga Yamaha Fazzio Hyrbid

Setelah mengetahui beberapa hal tentang Yamaha Fazzio hybrid secara lengkap, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu harga Yamaha Fazzio hybrid. Dimana harga motor Yamaha ini adalah Rp 21.700.000 untuk harga OTR daerah Jakarta.

Sehingga harga untuk daerah lainnya diluar Jakarta mungkin akan sedikit lebih mahal. Karena terdapat biaya tambahan lainnya seperti misalnya biaya pengiriman dan lain sebagainya. Sehingga harga motor tersebut menjadi lebih mahal dibandingkan harga OTR Jakarta.

Pilihan Warna Yamaha Fazzio Hybrid

Apabila kalian tetap tertarik untuk membeli motor Yamaha Fazzio hybrid ini setelah melihat harga motor tersebut. Maka kalian bisa memilih beberapa pilihan warna Yamaha Fazzio hybrid connected yang ditawarkan. Beberapa warna tersebut diantaranya adalah biru cyan, merah, merah muda dan hitam.

Akhir Kata

Kiranya cukup sekian dulu informasi tentang harga Yamaha Fazzio hybrid yang pada kesempatan ini dapat kami berikan untuk kalian, mudah-mudahan saja informasi harga motor terbaru kali ini bisa memberikan tambahan informasi untuk kalian semuanya.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.