√ Jadwal SIM Keliling Cianjur Agustus 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Cianjur – SIM Keliling merupakan fasilitas terbaru dari Korlantas Polri. Layanan tersebut hampir tersedia di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Cianjur.

Layanan ini juga memiliki nama lain, yaitu SIM Drive Thru. Di Daerah Cianjur sendiri kalian bisa mengikuti SIM Drive Thru setiap hari Senin sampai Sabtu.

Namun perlu diketahui jika jadwal SIM keliling Cianjur berbeda-beda setiap hari, khususnya untuk lokasi. Lalu dimanakah lokasi SIM Drive Thru Daerah Cianjur untuk hari ini ?

Sebelum kami jelaskan terkait lokasinya, perlu diketahui jika fasilitas ini hanya melayani perpanjang SIM A dan SIM C. Selain itu, kalian juga perlu memenuhi beberapa persyaratan untuk perpanjang SIM.

Jadwal SIM Keliling Cianjur Untuk Hari Ini Disertai Alamat Lengkap & Informasi Biaya

Jadwal SIM Keliling Cianjur Untuk Hari Ini Disertai Alamat Lengkap & Informasi Biaya

Hadirnya fasilitas SIM Drive Thru memang memudahkan masyarakat Cianjur untuk memperpanjang SIM tanpa harus ke Kantor Samsat. Nah, untuk lebih jelasnya berikut kami sajikan informasi lengkap seputar jadwal SIM Drive Thru Cianjur terbaru.

Jadwal SIM Keliling Cianjur

Jadwal SIM Keliling Cianjur

Untuk hari ini Satpas Cianjur menyelenggarakan SIM Drive Thru di dua lokasi, yaitu di Taman Kreatif Joglo dan Pasar GSP Cipanas. Silahkan kunjungi salah satu lokasi tersebut untuk memperpanjang SIM A dan C dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Fotokopi KTP (3 lembar)
  • Membawa SIM A / C (Asli dan Fotokopi)
  • Membayar biaya Asuransi dan Cek Kesehatan.
  • Membayar biaya perpanjang SIM A / C.

Jam Operasional SIM Drive Thru Daerah Cianjur

Jam Operasional SIM Drive Thru Daerah Cianjur

Kemudian perlu diperhatikan juga mengenai jam operasionalnya. Untuk SIM Drive Thru Cianjur hari ini berlangsung mulai pukul 08:00 sampai dengan 14:00 WIB. Waktu tersebut lebih lama dari jam operasional SIM KELILING INDRAMAYU yang hanya sampai jam 12 siang.

Biaya Perpanjang SIM A & C Daerah Cianjur

Biaya Perpanjang SIM A C Daerah Cianjur

Sampai disini mungkin beberapa dari kalian penasaran terkait biaya perpanjang SIM A dan SIM C. Jadi, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 biaya perpanjang SIM berbeda setiap jenisya. Untuk SIM A dibanderol Rp. 80.000 sedangkan SIM C hanya Rp. 75.000. Selain itu, kalian juga akan dikenai biaya untuk Asuransi dan Cek Kesehatan sebesar Rp. 60.000.

FAQ

Dimana Lokasi SIM Drive Thru Cianjur Untuk Hari Ini?

Untuk hari ini berlokasi di Taman Kreatif Joglo dan Pasar GSP Cipanas, Cianjur, Jawa Barat,

Dimulai Pukul Berapa Layanan SIM Keliling Cianjur?

Mulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang. Namun kami sarankan untuk datang lebih awal agar memperoleh nomor urut kecil sehingga proses cepat selesai.

Apakah Perpanjang SIM Melalui SIM Keliling Dikenai Biaya?

Tentu saja. Untuk perpanjang SIM A kalian perlu menyiapkan budget 140 ribuan. Sedangkan SIM cukup 135 ribu rupiah.

Dengan adanya fasilitas SIM Drive Thru, kalian para warga Cianjur sekarang bisa lebih praktis dalam memperpanjang SIM. Sekali lagi Ujikokoh.com ingatkan bahwa fasilitas tersebut hanya melayani perpanjang SIM untuk motor dan mobil pribadi. Sedangkan untuk SIM Kendaraan besar kalian perlu datang ke Kantor Samsat Cianjur untuk proses perpanjangan.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *