√ Jadwal SIM Keliling Purwokerto Agustus 2021 : Hari Ini & Alamat

Jadwal SIM Keliling Purwokerto – Pada setiap Surat Izin Mengemudi (SIM) pasti tertera masa berlaku. Dengan demikian pengguna wajib melakukan perpanjangan sebelum batas waktu tersebut.

Bagaimana jika proses perpanjangan dilakukan setelah jatuh tempo masa berlaku ? Jika demikian, mau tidak mau pengguna harus membuat SIM baru karena SIM yang lama sudah kadaluarsa.

Nah, guna memudahkan pengguna melakukan perpanjangan SIM, SATPAS Purwokerto menyediakan pelayanan SIM Keliling (SIMKel). Melalui fasilitas tersebut kalian bisa memperpanjang masa berlaku SIM dengan mudah.

Kemudian jadwal pelayanan SIMKel di Daerah Purwokerto sendiri berpindah-pindah setiap harinya. Untuk hari ini berlokasi di Kecamatan Cilongok.

Informasi Jadwal SIM Keliling Purwokerto Untuk Hari Ini : Alamat & Jam Operasional

Informasi Jadwal SIM Keliling Purwokerto Untuk Hari Ini : Alamat & Jam Operasional

Bagi kalian masyarakat Purwokerto dan sekitarnya, silahkan kunjungi lokasi berikut untuk perpanjang SIM A maupun SIM C. Selain itu, dibawah ini kami juga memiliki informasi terkait jam operasional hingga biaya pelayanan SIMKel Purwokerto.

Jadwal SIM Keliling Purwokerto

Jadwal SIM Keliling Purwokerto

Pada hari ini SATPAS Purowokerto menggelar pelayanan perpanjang SIM keliling di wilayah Cilongok. Tepatnya di Kantor Kecamatan Cilongok, Desa Pernasidi, Cilongok, Purwokerto, Banyumas (Sebelah barat SMP Negeri 1 Cilongok).

Di tempat tersebut kalian bisa memperpanjang masa aktif SIM A maupun SIM C. Lalu bagaimana dengan jam operasional serta biaya yang harus disiapkan ? Simak jawabannya dibawah ini.

Jam Operasional SIM Keliling Purwokerto

Jam Operasional SIM Keliling Purwokerto

Pelayanan SIM Keliling di lokasi diatas berlangsung mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 1 siang. Usahakan kalian datang ke lokasi sebelum pukul 09:00 agar memperoleh nomor urut kecil, sehingga proses perpanjang SIM bisa cepat selesai.

Biaya Pelayanan SIMKel Daerah Purwokerto & Sekitarnya

Biaya Pelayanan SIMKel Daerah Purwokerto Sekitarnya

Kemudian mengenai ongkos atau biaya pelayanan setiap jenis SIM memasang tarif berbeda. Misal untuk perpanjang SIM A kalian akan dikenai biaya kurang lebih Rp.155.000. Sedangkan perpanjang masa berlaku SIM C dikenai biaya Rp.135.000.

FAQ

Dimana Lokasi SIMKel Purwokerto Untuk Jadwal Hari Ini ?

Di Kantor Kecamatan Cilongok yang berlokasi di sebelah barat SMP Negeri 1 Cilongok.

Berapa Biaya Perpanjang SIM C ?

Untuk biaya perpanjang ditambah biaya asuransi dan cek kesehatan totalnya kurang lebih Rp. 135.000.

Berapa Biaya Perpanjang SIM A ?

Untuk memperpanjang SIM A kalian perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 155.000

Apa Saja Syarat Memperpanjang SIM di SIMKel ?

Fotokopi KTP, SIM dan Surat Keterangan Dokter / Surat Kesehatan.

Untuk pelayanan SIMKel di Daerah Purwokerto tentu dilaksanakan di lokasi yang berbeda dari JADWAL SIM KELILING SUMEDANG, CIKARANG dan lain sebagainya. Selain itu, Ujikokoh.com ingatkan sekali lagi bahwa jam operasional untuk layanan SIMKel Purwokerto berlangsung mulai pukul 09:00 sampai dengan 13:00 WIB, jadi jangan sampai telat.

You May Also Like

About the Author: Suhendar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *