√ Jam Buka Samsat Sidoarjo Terlengkap 2021 dan Alamat Kantor

Jam Buka Samsat Sidoarjo – Kantor samsat merupakan tempat yang digunakan untuk mengurus keperluan pajak kendaraan, baik itu membayar pajak STNK, mengurus kehilangan BPKB dan sebagainya. Namun ada alternatif tempat lain untuk membayar pajak yaitu Samsat Drive Thru.

Dimana pada samsat drive thru hanya diperuntunkan untuk mengurus perpanjang STNK atau membayar pajak tahunan saja. Sama halnya dengan drive thru pada makanan cepat saji, pada samsat drive thru proses untuk mengurus perpanjang STNK dapat dilakukan dengan lebih cepat tanpa harus menunggu lama.

Namun untuk anda yang tempat tinggalnya terlalu jauh dari alamat samsat drive thru, maka ada baiknya jika anda membayar pajak kendaraan di kantor samsat saja. Karena proses pengurusan pajak kendaraan bermotor di samsat juga dapat dilakukan sama cepatnya seperti pada drive thru.

Namun untuk anda yang alamat rumahnya jauh dari kantor samsat dan juga samsat drive thru, maka ada baiknya jika anda melakukan pembayaran pajak secara online atau melalui pelayanan SIM KELILING SIDOARJO. Hal tersebut dapat dilakukan untuk menghindari biaya denda karena telat membayar pajak.

Nah, untuk anda warga sidoarjo, kali ini Ujikokoh.com akan memberikan informasi tentang jam buka samsat Sidoarjo. Barang kali saja ada yang belum mengetahui jam berapa kantor samsat di Sidoarjo itu buka, oleh karena itu kami ingin membantu anda dengan memberikan informasi jam buka samsat untuk wilayah Sidoarjo.

Jam Buka Samsat Sidoarjo

Jam Buka Samsat Sidoarjo

Jam buka kantor samsat Sidoarjo sama dengan JAM BUKA SAMSAT JAKARTA yaitu pukul 08:00 WIB. Namun memiliki jam operasional yang berbeda, karena samsat Sidoarjo tutup lebih awal yaitu pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan samsat Jakarta tutup lebih sore lagi yaitu pukul 15.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Jumat, jam operasional samsat Sidoarjo tutup lebih awal yaitu pada pukul 11:00 dan pada hari Sabtu juga tutup lebih awal pada pukul 12:00. Kemudian pada hari Minggu, samsat Sidoarjo tutup sama seperti kantor samsat lain pada umumnya.

Jadi untuk yang memiliki niatan untuk mengurus keperluan di kantor samsat Sidoarjo, alangkah baiknya apabila anda dapat ke samsat sebelum pukul 08:00. Karena akan ada banyak orang yang datang juga untuk mengurus keperluan pajak kendaraan. Jadi kalau telat datang, maka akan mendapatkan pelayanan lebih akhir.

Alamat Kantor Samsat Sidoarjo

Alamat Kantor Samsat Sidoarjo

Setelah mengetahui pukul berapa samsat di Sidoarjo buka, namun anda belum mengetahui dimana alamat samsat Sidoarjo, maka anda bisa langsung melihat alamat kantor samsat tersebut secara lengkap yang akan kami berikan dibawah ini bersama dengan nomor telp samsat Sidoarjo.

Alamat: Jl. Raya Cemeng Kalang No.12, Ngemplak, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234
No. Telp: (031) 8055136

Apabila sudah mengetahui semua alamat dan juga jam operasional dari samsat di Sidoarjo, maka saat ini sudah dapat melakukan pengurusan pajak kendaraan dengan lebih mudah dan tidak ada alasan lagi bagi untuk telat ataupun tidak membayar pajak kendaraan, karena akan ada sanksi administrasi apabila telat ataupun tidak membayar pajak kendaraan.

Demikian itu informasi tentang jam operasional samsat Sidoarjo yang pada kesempatan ini dapat kami berikan kepada anda, mudah-mudahan saja infromasi tentang jam buka samsat yang baru kami berikan diatas dapat membantu dan memberikan banyak manfaat bagi anda.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *