6 Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor FDR : Tipe & Harga

Advertisements

Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor FDR – Kembali lagi pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan sebuah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ban motor, setelah sebelumnya juga kami memberikan informasi Kekurangan dan Kelebihan Ban Motor Maxxis.

Oleh karena itu, pada kesempatan hari ini kami ingin memberikan informasi mengenai kekurangan dan kelebihan ban motor FDR. Barang kali saja ada diantara kalian yang ingin menggunakan ban motor FDR, namun belum yakin akan kualitas ban motor tersebut.

Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi kalian untuk melihat terlebih dahulu informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ban yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan secara lengkap bersama informasi lainnya seputar ban motor tersebut.

Advertisements

Dimana untuk informasi lainnya yang akan kami berikan ialah tipe ban motor FDR dan harga ban motor FDR. Jadi kalian tidak hanya mengetahui kekekurangan dan kelebihan ban motor FDR saja, melainkan juga mengetahui informasi lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor FDR
Advertisements

Kelebihan Ban Motor FDR

Sebagai pokok pembahasan pertama yang akan kami berikan pada kesempatan hari ini adalah kelebihan ban motor FDR. Dimana terdapat beberapa kelebihan ban motor ini, sehingga ban motor ini sangat cocok digunakan pada motor kalian.

Adapun beberpa kelebihan ban motor FDR sendiri adalah sebagai berikut.

  • Desain ban motor yang ditawarkan terlihat sangat sporty.
  • Ada banyak pilihan tipe ban yang ditawarkan, sehingga pengguna dapat memilih tipe ban sesuai dengan yang diinginkan.
  • Daya rekat ban terhadap jalan lebih kuat, sehingga memiliki handling yang bagus saat digunakan.
  • Masa pakai ban tergolong cukup lama, apabila digunakan pada jalan yang bagus.

Kekurangan Ban Motor FDR

Meskipun ban motor FDR memiliki beberapa kelebihan, namun ada juga beberapa kekurangan yang dimiliki oleh ban ini. Dimana kekurangan ban motor ini juga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan kalian sebelum memutuskan untuk membeli ban motor FDR.

Adapun beberapa kekurangan ban motor FDR sendiri adalah sebagai berikut.

  • Harga beli ban motor cukup mahal dibandingkan dengan beberapa harga ban motor lainnya.
  • Pada kondisi basah, ban FDR cukup licin. Sehingga kalian harus lebih berhati-hati saat kondisi jalan basah.

Tipe Ban Motor FDR

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan ban motor FDR, kemudian kalian merasa tertarik ingin menggunakan ban motor ini. Maka tidak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui beberapa tipe ban motor FDR yang ditawarkan.

1. Ban Motor Bebek

Tipe ban motor yang pertama ialah tipe ban FDR untuk motor bebek atau sport, khususnya untuk motor dengan ring 17. Adapun beberapa tipe yang ditawarkan diantaranya adalah FDR Genzi Pro dan FDR Sport XR Evo. Dimana kedua tipe ban tersebut memiliki ukuran ring 17.

2. Ban Motor Matic

Sedangkan untuk tipe ban FDR selanjutnya ialah untuk motor matic atau skuter. Dimana ukuran ban motor ini mulai dari ring 12 sampai 14 dengan tipe yang ditawarkan diantaranya adalah FDR Sport ZEVO dan FDR City Go dengan ukuran ban untuk tipe tersebut adalah ring 12.

Harga Ban Motor FDR

Apabila kalian merasa tertarik ingin memiliki atau menggunakan ban motor FDR pada motor kalian, maka kalian perlu mengetahui harga ban motor FDR tersebut secara lengkap. Adapun untuk harga ban motor FDR itu sendiri bisa langsung kalian lihat secara lengkap dibawah ini.

Tipe BanHargaKeterangan
FDR GENZI PRO 80/80-14Rp. 223.000Beli
FDR GENZI PRO 70/80-17Rp. 223.000Beli
FDR SPORT ZEVO 130/70-12Rp. 361.500Beli
FDR GENZI PRO 100/80-14Rp. 309.000Beli
FDR GENZI PRO 90/80-17Rp. 325.000Beli
FDR CITY GO TUBELESS 100/90-12Rp. 234.500Beli
FDR GENZI PRO 100/80-17Rp. 388.000Beli
FDR GENZI PRO 80/80-17Rp. 262.000Beli
FDR SPORT ZEVO 120/70-12Rp. 315.500Beli
FDR GENZI PRO 90/80-14Rp. 270.000Beli
FDR CITY GO TUBELESS 110/90-12Rp. 285.000Beli
FDR SPORT XR EVO 130/70-17Rp. 595.500Beli

Akhir Kata

Sekiranya cukup sekian dulu informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ban motor FDR yang dapat Uji Kokoh berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi mengenai kelebihan dan kekurangan ban motor diatas dapat memberikan banyak manfaat.

Advertisements

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *