15 Mobil Termahal di Indonesia 2021 : Ferrari, Lamborghini & Porsche

Mobil Termahal di Indonesia – Mobil termahal biasanya identik dengan mobil sport atau mobil mewah, karena kedua tipe mobil tersebut memang dibandrol dengan harga tinggi. HARGA MOBIL 2 PINTU biasanya lebih tinggi karena menjadi varian tertinggi dari mobil tersebut.

Sedangkan untuk mobil mewah biasanya menjadi yang termahal karena merk dari mobil tersebut beserta dengan desain yang ditawarkan sangat limited. Seperti beberapa contoh mobil mewah diantaranya adalah Rolls-Royce, Mercedes-Benz dan lainnya.

Apabila anda memiliki niatan untuk membeli mobil termahal di Indonesia, maka tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat terlebih dahulu informasi tentang daftar harga mobil yang akan kami berikan hari ini. Supaya anda bisa mengetahui mobil apa saja yang memiliki harga termahal.

Meskipun mobil mahal itu banyak, akan tetapi tidak semua varian mobil mahal tersebut dijual di Indonesia. Oleh karena itu kami ingin memberikan informasi harga mobil termahal yang dijual di Indonesia pada kesempatan hari ini.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Mahal

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Termahal di Indonesia

Namun sebelum kami lanjutkan ke informasi tentang mobil termahal di Indonesia, kami ingin memberikan sedikit informasi tentang kelebihan dan kekurangan mobil termahal. Karena meskipun harga mobil tersebut mahal, pasti tetap memiliki beberapa kekurangan.

Apabila anda ingin mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan mobil termahal, maka anda bisa langsung melihat informasi selengkapnya selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan Mobil Termahal di Indonesia

  • Desain Elegan dan Sporty, mobil termahal biasanya telah dirancang dengan desain tampak begitu mewah dan sporty. Hal tersebut kembali kepada kelas mobil tersebut.
  • Fitur Canggih dan Lengkap, selain memiliki desain elegan dan sporty, mobil termahal juga biasanya telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih dan lengkap.
  • Nyaman Dikendarai, dengan harga mahal, sudah pasti kenyamanan pada saat berkendara sangat ditawarkan oleh mobil tersebut. Tidak mungkin mobil dengan harga termahal tidak nyaman untuk digunakan.
  • Performa Mesin Handal, hal lain yang menjadi keunggulan mobil termahal ialah performa mesin sudah pasti handal, karena mobil dengan harga tinggi biasanya dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar.

Kekurangan Mobil Termahal di Indonesia

  • Harga Beli Sangat Tinggi, namanya mobil termahal sudah pasti harga beli mobil tersebut akan sangat tinggi. Oleh karena itu tidak semua orang di Indonesia dapat membeli mobil tersebut.
  • Biaya Pajak Tinggi, selain memiliki harga beli tinggi, harga pajak mobil termahal juga sangat tinggi. Hal tersebut karena ada aturan pajak barang mewah yang diberlakukan oleh pemerintah.
  • Biaya Perawatan Tinggi, selain itu juga biaya perawatan mobil termahal juga akan memakan banyak biaya, karena sparepart yang digunakan mobil-mobil tersebut juga bukan merupakan sparepart biasa.

Apabila anda sekiranya ingin membeli mobil mahal, alangkah baiknya anda perhatikan beberapa kelebihan dan kekurangan yang telah kami berikan diatas. Jangan sampai nantinya anda merasa menyesal setelah membeli mobil mahal tersebut.

Mobil Termahal di Indonesia

Mobil Termahal di Indonesia

Setelah anda mengetahui beberapa hal tentang kelebihan dan kekurangan mobil termahal, maka saatnya kembali ke pokok pembahasan yaitu mobil termahal di Indonesia. Dimana terdapat beberapa merk mobil termahal yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda.

Apabila anda ingin mengetahui secara lengkap mobil termahal apa saja yang ada di Indonesia, maka anda bisa langsung melihat informasi selenkgapnya dibawah ini.

Lamborghini Aventador SVJ

1. Mobil Lamborghini Aventador SVJ Termahal di Indonesia

Lamborghini Aventador SVJ merupakan mobil termahal pertama yang ada di Indonesia. Dimana mobil ini terbagi menjadi beberapa varian yang diantaranya adalah Roadster Grigio Telesto yang dibandrol dengan harga 22,5 miliar rupiah dan Verde Scandal yang dibandrol 22 miliar rupiah.

Lamborghini Huracan EVO

2. Mobil Lamborghini Huracan EVO Termahal di Indonesia

Lamborghini Huracan EVO menjadi mobil termahal kedua, dimana mobil ini dibandrol dengan harga 12 miliar rupiah. Mobil ini dibekali mesin V-10 5.2L dengan transmisi 7 speed CVT yang mampu menghasilkan daya maksimal 8.000 rpm dan torsi maksimal 6.500 rpm.

Ferrari 488

3. Mobil Ferrari 488 Termahal di Indonesia

Ferrari 488 Pista Rosso Corsa menjadi mobil mahal berikutnya yang dipasarakan di Indonesia, dimana mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 Twin Turbo 3.9L yang mampu memberikan kecepatan maksimal mencapai 340 km/jam. Ferrari 488 ini sendiri dibandrol dengan harga 16.5 miliar rupiah.

Ferrari 548

4. Mobil Ferrari 548 Termahal di Indonesia

Ferrari 458 Speciale Giallo Modena menjadi mobil mahal selanjutnya yang dipasarkan di Indonesia, mobil ini memiliki mesin V8 yang berkapasitas 4.4L yang mampu menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 325 km/jam. Harga Ferrari 458 ini sendiri kurang lebih adalah 14.8 miliar rupiah.

Ferrari 599 GTO

5. Mobil Ferrari 599 GTO Termahal di Indonesia

Ferrari 599 GTO merupakan mobil termahal selanjutnya yang ada di Indonesia, dimana mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 dengan kapasitas 6L yang mampu menghasilkan daya maksimal 670 HP dan torsi maksimal 470 Nm. Sedangkan untuk harga Ferrari 599 GTO ini sendiri adalah 14.5 miliar rupiah.

McLaren 720 S

6. Mobil McLaren 720 S Termahal di Indonesia

McLaren 720 S merupakan salah satu mobil termahal di Indonesia, dimana mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.9L dan mampu menghasilkan daya maksimal mencapai 720 HP dan torsi maksimal mencapai 770 Nm. Harga McLaren 720 S ini sendiri berada pada kisaran 9.2 miliar rupiah.

Aston Martin Vantage Coupe

7. Mobil Aston Martin Vantage Coupe

Aston Martin Vantage Coupe menjadi mobil termahal selanjutnya, mobil ini dibekali mesin Twin Turbo V8 yang dapat menghasilkan daya maksimal 530 HP dan torsi maksimal 685 Nm. Sedangkan untuk harga Aston Martin Vantage Coupe ini berada pada kisaran 7 miliar rupiah.

Aston Martin DB9 GT

8. Aston Martin DB9 GT

Mobil Aston Martin lainnya yang termasuk kedalam mobil termahal di Indonesia adalah Aston Martin DB9 GT, dimana mobil ini memiliki kapasitas mesin 6.5L dengan daya maksimal 54. Sedangkan untuk harga Aston Martin tipe ini kurang lebih dibandrol dengan harga 4.7 miliar rupiah.

Tesla Model X

9. Mobil Tesla Model X Termahal di Indonesia

Tesla Model X Long Range merupakan salah satu mobil listrik terlaris saat ini, dimana mobil ini memiliki jarak tempuh kurang lebih 500 km pada pengisian daya penuh. Adapun untuk harga mobil listrik Tesla Model X di Indonesia kurang lebih adalah 3 miliar rupiah.

Porsche Boxster

10. Porsche Boxster

Porsche Boxster menjadi salah satu mobil termahal di Indonesia, mobil ini dilengkapi dengan mesin Turbo berkapasitas 3.8L. Di Indonesia sendiri, harga Porsche Boxster dibandrol dengan harga 3.5 miliar rupiah. Dan mobil ini juga menjadi mobil incaran banyak artis Indonesia.

Porsche Cayman

11. Porsche Cayman

Porsche Cayman merupakan mobil termahal selanjutnya, dimana mobil ini dibandrol dengan harga 2.7 miliar rupiah. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 dan sampai saat ini masih tetap diproduksi. Porsche Cayman merupakan versi fastback coupe dari Porsche Boxster.

Mercedes-Benz SLK Class

12. Mobil Mercedes Benz SLK Class Termahal di Indonesia

Mercedes-Benz SLK Class merupakan mobil termahal di Indonesia selanjutnya, dimana mobil ini telah diproduksi sejak tahun 1996 dan sampai saat ini masih tetap diproduksi. Sedangkan untuk harga mobil Mercedes-Benz SLK Class ini sendiri berada pada kisaran angka 1.03 miliar rupiah.

Cadillac Escalade

13. Mobil Cadillac Escalade

Cadillac Escalade merupakan daftar mobil termahal di Indonesia yang terakhir, dimana mobil ini terbagi menjadi dua varian, yaitu Cadillac Escalade dan Cadillac Escalade ESV. Harga Cadillac Escalade adalah 1.03 miliar dan Cadillac Escalade ESV adalah 1.07 miliar rupiah.

Pajak Mobil Termahal di Indonesia

Pajak Mobil Termahal di Indonesia

Pajak mobil termahal sebenarnya sama dengan pajak mobil pada umumnya, anda bisa menggunakan rumus CARA MENGHITUNG PAJAK MOBIL seperti biasa. Namun hal yang membuat banyak orang bertanya-tanya akan hal tersebut dikarenakan harga mobil tersebut yang tinggi. Sehingga orang juga ingin mengetahui berapa pajak mobil termahal tersebut.

Sebagai contoh anda membeli satu unit mobil Lamborghini Aventador SVJ dari salah satu importir resmi Lamborghini yang ada di Jakarta dengan harga 10 miliar rupiah. Kemudian untuk bisa mendapatkan STNK, BPKB dan Plat Nomor Lamborghini tersebut maka anda harus membayar keperluan dokumen sebagai berikut.

  • BBNKB: 10% x Rp 10 miliar = Rp 1 miliar
  • PKB: 2% x Rp 10 miliar = Rp 200 juta
  • SWDKLLJ: Rp 140 ribu
  • Biaya Admin: Rp 50 ribu
  • Biaya Penerbitan STNK Baru: Rp 200 ribu
  • Biaya Penerbitan BPKB Baru: Rp 375 ribu
  • Biaya Penerbitan TNKB Baru: Rp 100 ribu

Jadi total yang perlu anda bayarkan untuk bisa mendapatkan semua dokumen mobil Lamborghini tersebut adalah 1.200.865.000 rupiah. Dengan harga beli mobil tersebut, maka biaya yang perlu anda keluarkan kurang lebih adalah 11 miliar rupiah.

Akhir Kata

Untuk anda yang sekiranya memang ingin membeli mobil termahal yang ada di Indonesia, alangkah baiknya jika anda pikirkan terlebih dahulu hal tersebut secara matang. Karena selain harga mobil yang mahal, biaya untuk mengurus dokumen dan juga perawatan mobil juga pastinya mahal.

Dengan ini selesai sudah informasi tentang mobil termahal di Indonesia dari Ujikokoh.com, semoga saja informasi tentang harga mobil termahal di Indonesia yang baru saja kami berikan diatas dapat memberikan banyak manfaat untuk anda semua.

You May Also Like

About the Author: Rifki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *